Like Colorfull

ENTRY ABOUT LINKIES TUTOBIES +FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

THANKS FOR VISIT ALL. COME BACK AGAIN LATER. BABAY!!
Attention!
Jumat, 11 Juli 2014 - Permalink - 0 Comments
Assalamu'alaykum, all!

Oh iya, Segmen Frozen nya aku batalkan! Yups, karena aku begitu pusing buat 2 segmen. So .......... Segmen ini ku adakan sampai awal Agustus! Pengumuman pemenang 4 Agustus! Gift ku berikan liburan Semester ganjil alias bulan Desember, Insya Allah. Soalnya aku pengen nya sampai tanggal 17 Agustus, cuman aku pasti sibuk sama sekolah. Karena aku sudah kelas 6. Woaaaaaah! Sibuk bangeeeeeeeet ngeeeeeeet ngeeeeeeeet. Bisa - bisa aku hiatus blogging 1 tahun, wow! Yah, belum terbiasa, jadi .......... aku harus lupain medsos sama hp sama laptop sama ipad sementara.

Oke! Itu aja dulu ya guys! Oh iya, nanti kalian aku berikan kartu Ramadhan. Boleh di save semuuuuuuuuuaaaaaaa orang. Oke, babay!